Selasa, 27 Juni 2023

Kualitas Udara Bersih dan Nyaman dengan AC Pilihan Andalan Keluarga

Kualitas Udara Bersih dan Nyaman dengan AC Pilihan Andalan Keluarga

Musim berganti dengan cepat dan akhir-akhir ini lumayan ekstrem. Kadang hujan lebat dengan angin kencang, kadang panas bergelora. Badan kurang fit membuat keluarga rentan terkena penyakit, si sulung memulainya dengan batuk pilek.

Foto by Panasonic

Saat si sulung mulai sembuh, gantian ibuku yang usianya 80 tahun kurang enak badan. Masih belum sembuh juga, badan kurang fit juga anak ragil. Flu berat bikin tubuh lemas tanpa daya.

Ya Allah, lagi musim penyakit, gimana nih, ya?

Sebagai ibu, aku yang sudah peka dari awal tetap khawatir, dong. Terlebih di media online banyak kasus covid yang mulai marak lagi di berbagai daerah. Wah, tidak boleh lengah sedikitpun.

Tentu, asupan gizi harus mencukupi, pola hidup sehat dan rumah harus terbebas dari berbagai virus dan polutan berbahaya. Dan, inilah cerita lengkapku.

Lebih Jauh Tentang AC Panasonic CS/CU-XPU5XKJ

Pinginnya rumah itu menjadi bagian yang harus selalu bersih dengan kualitas udara optimal. Untuk memberikan standar terbaik, dengan udara berkualitas untuk kehidupan.

Foto by Panasonic


Untunglah aku menemukan solusi Quality Air for Life dengan AC Panasonic CS/CU-XPU5XKJ. AC Panasonic super hemat dan tepat untuk kesehatan dan kenyamanan karena dilengkapi nanoe™ X serta dapat pula diaktifkan saat AC on atau off.

Tahu nggak sih kalau menggunakan AC ini menjadi hemat pengeluaran. Bagi ibu rumah tangga ini penting banget untuk menjaga masa depan rumah tangga.

Keberadaan AC juga tepat dengan suasana nyaman tidak terlalu dingin atau panas. Bikin si kecil dan keluarga super nyaman.

Nah, saat meriang dan batuk, si kecil paling tidak tahan saat aku masak dengan bau menyengat sampai bersin tidak karuan. Syukurlah keberadaan AC Panasonic membuat bau hilang dalam sekejap.

Si kecil jadi tidak terganggu dan aku masak dengan nyaman. Selain itu kita nih tidak pernah tahu kuman dan virus apa saja yang kita bawa dari luar dan yang nempel di kain.

Nah, AC Panasonic juga menjadi solusinya juga lho. Perlahan, penggunaan AC membuat kehidupan lebih sehat, yang sakit cepat sembuh dan keluarga  sehat sejahtera.

Sungguh deh, AC Panasonic CS/CU-XPU5XKJ nyamannya ekstra. Sebetulnya apa sih kelebihan AC ini?

Kelebihan AC Panasonic CS/CU-XPU5XKJ sebagai AC Pilihan Andalan Keluarga

AC Panasonic CS/CU-XPU5XKJ memiliki kelebihan untuk tingkat keharmonisan rumah tangga. Berbagai kelebihan ini bukan hanya untuk kesehatan tubuh saja tapi juga kesehatan kantong.

Foto by Panasonic


Iya, apa iya, sih? Cek yang berikut ini, ya.

1. Inverter dengan Fitur Eco mode

Sistem kerja dari AC Inverter ini mampu menghemat listrik karena kecepatan rotasi kompresor dalam mempertahankan suhu yang telah disetel. Kerennya lagi fitur Eco mampu mengurangi watt listrik hingga 50%.

Efisiensi menguntungkan karena dapat dinyalakann bersamaan dengan perangkat elektronik lainnya tanpa khawatir listrik padam. Efisiensi nggak kaleng-kaleng bahkan hemat listrik, cuma 5 ribu.

2. Nanoe™X (AC 2 IN 1 yaitu AC + Air Purifier)

Nanoe™ X dalam AC 2 IN 1 (AC + Air Purifier) dengan manfaat radikal hidroksil yang secara efektif menghambat 5 jenis polutan yaitu bakteri dan virus, jamur, alergen, serbuk sari, PM 2.5 dan zat berbahaya selama 24 jam.

Nanoe™ X bahkan mampu melawan berbagai virus corona hingga 99,99%. Selain itu menjaga kelembaban udara dengan baik sehingga melembabkan kulit dan rambut.

Manfaat lainnya yaitu dapat mengurangi bau. Untuk bau ini memang penting secara aku tidak tahan bau asap rokok. Kalau ada teman datang dan merokok, mampu mengurangi bau asapnya. Begitu juga bau makanan yang menusuk kayak durian, tumis, bau keringat hingga bau lain yang mengganggu.

Oh ya, fitur nanoe™ X dapat diaktifkan meskipun AC dalam keadaan tidak menyala dan hanya mengkonsumsi listrik sebesar 25 watt saja. Hemat sekali, bukan?

3. Comfort Cloud

Lebih praktisnya lagi, AC hemat listrik ini terhubung secara mudah melalui HP atau perangkat lain dengan menggunakan aplikasi dan WLAN adaptor. Namanya juga zaman digital, hanya mengunduh Aplikasi Panasonic Comfort Cloud untuk mengontrol AC jarak jauh.

Aku bisa mengaktifkan mode nanoe™ X tanpa pendinginan saat jauh dari rumah. Hidup menjadi semakin lebih mudah dengan aplikasi yang dapat mengontrol berbagai fitur AC jarak jauh. Kapanpun dan dimanapun hanya dari gadget dan koneksi internet.

4. Ramah Lingkungan dan Ramah Kantong

Kebutuhan makin tinggi harus cerdas menjaga keuangan keluarga dengan memilih AC Panasonic. Pilihan AC yang tepat dengan harga terjangkau. Selain itu ramah lingkungan karena telah menggunakan freon R32 yang memiliki dampak minim pada lapisan ozon.

5. Efektif Menghambat Corona Virus

Menjangkitnya virus corona di dunia memicu perubahan gaya hidup. Untuk mengantisipasi terjangkit virus dengan menjaga kesehatan tubuh. Salah satunya dengan hidup nyaman dan kebersihan udara dalam rumah harus tetap terjaga.

AC Panasonic ini mampu membersihkan udara dan menghambat corona virus secara optimal mencapai 99,99%. Sangat penting memang memilih yang terbaik sebagai andalan keluarga.

6. Cocok Dipasang Dimana Saja

Ukuran AC Panasonic compact dan minimalis. Desain elegan sehingga memungkinkan dipasang dimana saja dengan interior beragam.

7. Pemasangan dan Servis Mudah

Rancangan struktur AC yang memudahkan dalam pemasangan dan servis. Pemasangan rapi dan indah dipandang sehingga ruangan terkesan semakin elegan.

Pokoknya AC ini bikin live your best banget untuk menjalani hari lebih sehat dan tentunya si kecil dan keluarga nyaman.

 

Live Your Best!

Melihat berbagai kelebihannya, worry free deh karena ruangan tetap terjaga kebersihan udaranya. Kebersihan ini akan support si kecil dan keluarga menjadi nyaman dengan kualitas udara yang bersih.

Lagipula kalau ingin beli mudah banget melalui e-commerce Official Store baik Shopee, BliBli atau Tokopedia. Selain praktis, aman, terpercaya dan terkirim dengan baik sampai ke tempat tujuan.

Live your best dengan penggunaan AC Panasonic Panasonic CS/CU-XPU5XKJ untuk kualitas udara lebih sehat dan nyaman.

  

This entry was posted in

1 komentar:

  1. Sekarang yang diburu emang yang ada eco mode, lebih hemat listrik

    BalasHapus