Sabtu, 15 Juli 2023

ASUS ROG Phone 7 Series, Gaming Tanpa Kompromi dengan Performa Tiada Tanding

ASUS ROG Phone 7 Series, Gaming Tanpa Kompromi dengan Performa Tiada Tanding

 

“Iyes iyes…!” seru si kecil semakin semangat memainkan ponsel.

“Gass… argh!” kutaruh HP dengan kesal ke atas meja. Baterai habis!

“Yah…!” Si kecil ikut-ikutan menepukkan tangan ke kening kecewa.

“Pas seru, ngelag,” gerutunya sambil menaruh ponsel di samping ponselku. Aku tersenyum miring, masih bisa senyum soalnya tadi hampir kalah, wkwkw.

ASUS ROG Phone 7 Series (Foto by ASUS)


Walau begitu, mengesalkan memang mabar bareng ujung-ujungnya ngelag, baterai mendadak habis cepat dan auto permainan berhenti. Kayak, pas sayang-sayangnya terus diputusin gitu, kesel, kan?

“Emang nggak ada gitu ponsel yang bikin main game lancar jaya gitu, buk?”

Aha, aku tahu, aku tahu…

 

ASUS ROG Phone 7 Series

Guys, jawabannya adalah ASUS. Iyes, siapa sih tak kenal brand ASUS? Brand yang memiliki banyak produk unggulan dan selalu memiliki inovasi khususnya bagi penggemar game.

Main game makin seru dengan ASUS ROG Phone 7 Series (Foto by ASUS)


Main game adalah salah satu cara terbaik saat jenuh, menunggu atau menambah kosa kata dalam bahasa Inggris. Si kecilku meningkat kota kata bahasa Inggris-nya karena suka main game saat libur. Bahkan dari main game pula ia melek teknologi meskipun hidup di desa terpencil.

Kepopuleran game membuat ASUS menciptakan produk unggulan yaitu ASUS ROG Phone 7 Series. ASUS Republic of Gamers (ROG) baru saja menandatangani kerjasama dengan penerbit game internasional MOONTON Games.

ROG dibentuk pada 2006 merupakan sub merek ASUS dalam menciptakan perangkat keras dan lunak terbaik gaming dunia. Semua produknya memiliki performa unggulan dan kualitas terbaik.

Tentunya langkah ini sebagai support penuh para gamer di seluruh dunia dalam turnamen game yang semakin hari semakin banyak peminatnya.

 

Keunggulan ASUS ROG Phone 7 Series

Kadang, bahkan mungkin sering yang namanya main game itu ada saja kendalanya. Dan, yang paling sering itu seperti ceritaku di prolog artikel ini, ngelag berjamaah hingga perangkat kadang mati dadakan. Kelihatan banget kalau ponselnya memiliki performa yang entah.

Solusi jitunya dengan ASUS ROG Phone 7 yang memiliki banyak keunggulan sebagai ponsel yang membawa mobile gaming ke level berikutnya. Seri ROG Phone 7 mencakup model ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate. Benar-benar berkelas sebagai ponsel terdahsyat di dunia dalam permainan game.

Desainnya uhuy, keren bingit! Ada lagi yang lain?

1. Performa Tanpa Kompromi

Dukungan performa dengan Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform, up to 16 GB LPDDR5X RAM, 512 GB UFS 4.0 ROM, 165 Hz Samsung AMOLED display. Performa terbaik yang menciptakan permainan gaming menjadi istimewa dan dahsyat.

Performa tanpa kompromi (Foto by ASUS)


Ponsel hemat daya dari generasi sebelumnya dengan kecepatan tinggi. Dukungan WiFi 7 (802.11be) Qualcomm® FastConnect 7800 maksimal dan kecepatan tinggi mencapai 320 MHz. Adanya Multi-Link operation akan memungkinkan permainan dapat diubah dengan mudah agar tetap seru.

Pilihan layar juga kualitas terbaik yaitu Samsung AMOLED 165 Hz yang memiliki keakuratan warna delta untuk visual yang tak terkatakan saking canggihnya. Bahkan tingkat pengambilan sampel sentuh mencapai 720 Hz.

Keunggulan lain yang tak boleh diabaikan adanya ROG Vision. Tampilan menciptakan warna matriks bagian belakang ponsel yang unik dan keren. Dengan adanya fitur super kreatif ini akan muncul animasi yang menghipnotis banyak pengguna.

Bagi gamer atau pengguna kreatif dan ingin tampil beda, dapat mengkreasikan animasi sendiri dengan memanfaatkan fitur ponsel. Performa benar-benar tanpa kompromi gahar tercanggih dengan kualitas tiada tanding.

2. Efisiensi Daya Tanpa Kompromi

Tahu nggak kalau ASUS ROG Phone 7 ini memiliki sistem pendingin GameCool 7 terbaik? Sistem mampu mendinginkan CPU segala arah dengan pendekatan tiga cabang yaitu termal Boron Nitride untuk pengurangan pelambatan.

Efisiensi daya tanpa kompromi (Foto by ASUS)


Dilanjutkan oleh vapor chamber dan sesi maraton AeroActive Cooler 7 dengan kipas di atas CPU. Peningkatan pendinginan ditambah AeroActive Portal yang akan menghasilkan peningkatan energi game. AeroActive Cooler 7 akan meningkatkan pendinginan secara maksimal.

Dengan begitu adanya penyesuaian CPU dan pendingin desain terbaik menciptakan ponsel gaming berkelas. Gaming super bertenaga dengan energi paling hemat pada tahun 2023.

3. Gaming Tanpa Kompromi

Bermain game semakin seru jika kualitas suara mumpuni. Suara menggelegar bakal menambah keasyikan main game. Gaming tanpa kompromi akan menciptakan keseruan tanpa batas sebab ASUS ROG Phone 7 memiliki speaker kembar 12 x 16 mm.

Gaming tanpa kompromi (Foto by ASUS)


Volume optimal dan lebih baik dari sebelumnya plus sub-woofer lima magnet super-linear 13 x 38 mm. Subwoofer built-in baru dalam AeroActive Cooler 7 untuk channel suara 2.1. Hasilnya cukup kuat dengan kontrol terbaik dari haptic AirTrigger tiada tanding.

Banyak banget keunggulan ASUS ROG Phone 7 agar bermain gaming semakin paripurna dan tanpa kompromi. Gimana, kepo banget sama ponsel canggih gaming ini?


Penasaran? Cek Infonya di Sini

Kecanggihan teknologi membuat ASUS ROG Phone 7 Series bikin penasaran banyak orang. Bagi kamu yang ingin main game dengan support terbaik bisa cek infonya langsung yuk.

Keunggulannya tiada tanding with ASUS ROG Phone 7 Series (Foto by ASUS)


Ada 2 promo untuk ROG Phone 7 yaitu :

1. Early Bird Promo :

Periode tanggal 18-31 Juli 2023.

Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah. Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.

2. Consumer Launch Promo :

Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti:

ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds, dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah. Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tgl.8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.

Adapun harganya adalah:

ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) Rp 18.999.000

ROG Phone 7 (12/256GB) Rp 13.999.000

ROG Phone 7 (8/256GB) Rp 10.999.000

Wow, benar-benar menarik banget, kan?

ASUS ROG Phone 7 Series memang tiada duanya dengan berbagai keunggulan. Yuk ah, biar makin main game makin seru…

0 komentar:

Posting Komentar