Senin, 28 Agustus 2017

Hari Kedua Mombassador SGM Eksplor, Makin Seru!



Hari Kedua Mombassador SGM Eksplor, Makin Seru!

Dear Sob…

Masih penasaran dengan kelanjutan postingan sebelumnya?

Mombassador SGM Eksplor 2017


Hari kedua (25 Agustus 2017) acara Mombassador SGM Ekplor adalah kunjungan ke pabrik SGM Eksplor PT. Sarihusada di Klaten, Jawa Tengah.

Dari pihak SGM, oleh Mbak Ana Widya kami disambut dengan penuh keakraban. Sambil mencicipi snack yang disediakan, para Mombassador SGM Eksplor diberi penjelasan sangat lengkap dan jelas tentang produk dari SGM Eksplor ini.

Mulai dari sejarah berdirinya pabrik pada tahun1954 sebagai wujud nyata Program Kecukupan Protein Nasional yang diselenggarakan pemerintah Indonesia bersama PBB.

Tak lupa tentang keselamatan kerja, kebersihan yang sangat terjaga. Dari bahan baku pilihan, menjadi produk yang sangat aman dan layak dikonsumsi para konsumennya yang kebanyakan merupakan produk untuk ibu dan anak. 

Mbak Ana Widya sedang memberi keterangan lengkap tentang SGM

SGM juga mempunya tim careline yang sangat membantu bunda-bunda tentang keluh kesahnya dalam tumbuh kembang anak. Ada sekitar 30 orang dalam tim ini, yang siap membantu menjawab semua pertanyaan yang masuk tak kurang dari 8 menit. Wow! Luar biasa sekali, ya.

Ah ya, pada sesi Tanya jawab bersama Mas Akri, sebuah pertanyaan yang sudah mengendap di hatiku selama beberapa tahun terjawab sudah. Yaitu mengapa SGM sangat terjangkau?

Hem… ternyata tujuannya tak hanya untuk mengambil keuntungan semata. Tapi niat mulia sebagai nutrisi untuk bangsa. Diharapkan semua kalangan bisa mengkonsumsi susu yang sangat baik untuk pertumbuhan. 


Selain itu bahan dan kadar yang terkandung dalam produk SGM Eksplor ini sangat aman, sudah melalui riset yang amat ketat. So, tak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsinya.

Membuatku makin yakin bahwa pilihan buat anak-anakku sangatlah tepat tanpa keraguan lagi. Yes, pilihan tepat generasi penerus bangsa.

Tak lama setelah itu kami dibagi menjadi beberapa kelompok untuk kunjungan pabrik. Pabriknya sangat higienis, luasnya 15 hektar. Sangat luas sekali, merupakan pabrik susu terbesar di Asia Tenggara. Pabrik ini sangat mengutamakan keselamatan karyawan.

Karena hari itu hari Jumat, waktu berjalan dengan begitu cepatnya. Setelah berpamitan kami lanjut menuju daerah Candi Prambanan. Jadwal hari itu adalah outbond dan makan siang. Wah wah, sampai di sana kami langsung dijamu di Rama Shinta Resto.

Setelahnya outbond segera dimulai. Mas-mas yang memandu kami kocak dan menyenangkan. Games seru tentang tumbuh kembang anak dan produk dari SGM bikin kami menguras otak dan juga sedikit tenaga. Suasana penuh akrab dan menghebohkan dunia persilatan ^eh…

Pemandu gamenya seru!!


Hihihi ribet ya tapi asik banget!

Nulis di piramida yuk

Menjelang jam 4 sore kami kembali ke hotel. Biasalah Yogyakarta sekarang akrab dengan macet. Perjalanan yang harusnya cepat jadi lambat. Alhamdulillah sampai juga di hotel. Btw, kami musti siap-siap karena gala dinner akan dilaksanakan di Sekar Kedhaton, Kotagede sudah menanti.

Kami sih emak-emak yang udah kece ya tetep aja harus dandan manis. Duh duh, padahal waktunya mepet habis. Sret sret sret jadi deh.

Masuk Sekar Kedhaton aku malah jadi baper. Lagu Yogyakarta mengalun lembut dinyanyikan band yang menemani gala dinner tersebut. Uhuks uhuks sekilas ingat masa lalu. Huhuhu…


Gala dinner di Sekar Kedhaton, Yogyakarta

Untunglah dua pasangan mc-nya kocak habis. Mbak Tako bikin kami ngakak kejer guling-guling wkwkwk. Acara makin panas ^hallah, saat berpacu dalam temu bunda dimulai. Hihihi, pokoknya bikin sakit perut saking lucunya. Ngantuk dan capek ilang dengan sendirinya.

Ah ya, ada sesi ketemu bunda inspiratif bersama Mbak Candy dari Omah Parenting dan dari Wajah Bunda Indonesia.

Sesi acara berakhir dengan penyerahan batik untuk semua Mombasador SGM Eksplor oelh Bunda Naomi dari pihak SGM. Batik berwarna merah yang kece habis. Dan malampun bertaburkan goyangan ala bunda-bunda inspiratif dengan penuh semangat.

Pokoknya, aku makin yakin dengan pilihan buat anak-anakku. Pilihan tepat generasi penerus bangsa…

8 komentar:

  1. Waaah, seru banget ini kegiatannya.
    Rame jadi ketemu banyak temen yaaa Mak.

    BalasHapus
  2. Seru banget acaranya mbak dan pastinya bermanfaat juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru banget Mas, nggak terlupakan pokoknya hehehe

      Hapus
  3. Senangnyaaa, berkesan banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup Mbak Dew, jadi kenal banyak orang ya

      Hapus